Pisah Sambut, Kapolres Pasaman Barat AKBP, Iman Pribadi Santoso : Terima Kasih Kepada Personil Atas Dedikasi Selama ini

BATAMCLICK.COM, PASBAR – Pisah sambut, Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Fery Herlambang, S.ik. yang baru dan Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.ik. yang lama, di Mapolres Pasaman Barat, berjalan lancar dan aman.

AKBP Fery Herlambang, S.ik, resmi menjabat sebagai Kapolres Pasaman Barat, sedangkan AKBP Iman Pribadi Santoso, S.ik, bertugas sebagai Kapolres Bukittinggi.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.ik, saat sambutan di halaman Mapolres Pasaman Barat, Kamis (26/09/2019) mengatakan, ucapan terimakasih saya sampaikan kepada seluruh jajaran personil kepolisian Pasbar atas dedikasi selama ini menjalankan tugas dengan baik.

“Kerjakan apa yang harus kita kerjakan, jangan kerjakan yang tidak harus kita kerjakan,” harap Iman Pribadi Santoso.

“Kepada Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Fery Herlambang, S.ik, yang baru selamat datang di Mapolres Pasaman Barat, semoga bisa nantinya bekerja sama dengan personil kita, rasa tulus, ikhlas. Mereka itu loyal, jujur dan disiplin, mereka adalah orang – orang pilihan,” sebut Iman Pribadi Santoso.

Sementara itu, Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Fery Herlambang, S.ik, yang baru mengungkapkan, terimakasih juga kepada Kapolres Pasaman Barat, Iman Pribadi Santoso, yang lama dan jajaran personil atas sambutannya, hendaknya kita bisa bekerja sama serta berkoordinasi agar lebih sukses dan memajukan Polres Pasbar.

Selanjutnya, walaupun Kapolres Pasbar, Iman Pribadi Santoso yang lama menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi, baru, hubungan silahturahmi dan komunikasi kita tidak terputus, ” harapnya. (Septria Rahmat. A)